Wakil Ketua PA Soe Sosialisasi Zona Integritas, Dalam Acara Pelantikan Pimpinan BAZNAS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Mei 2023

Wakil Ketua PA Soe Sosialisasi Zona Integritas, Dalam Acara Pelantikan Pimpinan BAZNAS

 


Soe-TTS (17/05/23), Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Soe, hari ini Rabu (17/05) memenuhi undangan menghadiri acara pelantikan pimpinan Baznas. Undangan dari Bupati Timor Tengah Selatan Nomor 11/BAZNAS/53.02/V/2023 tentang pelantikan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Pelantikan Pimpinan Baznas, digelar hari ini pukul 09.00 Wita, bertempat di Aula Madrasah Ibtidaiah Nurul Huda, Kota Soe.


Pimpinan Baznas Kabupaten TTS periode 2023-2028 terdiri H. Rahmad Hasan, BA., S.Pd, H. Muhammad Syarif, S.Pd dan Drs. H. Hudri Candra, ketiganya adalah incumbent pada pengurus Baznas periode sebelumnya.



Dr. Mahar, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan Baznas Kabupaten TTS Periode 2023-2028. Meskipun beliau-beliau adalah pimpinan yang lama, namun saya yakin diperiode ini lebih berenergi dan lebih giat lagi dalam mensukseskan program-program Baznas. Khususnya program peningkatan zakat, infak dan sedekah, serta pen-tasharufan-nya bagi kaum fakir miskin, bantuan Pendidikan dan kebutuhan mendasar lainnya.

“Pengadilan Agama Soe dan Baznas ini sudah bermitra sejak lama. Kami selalu berkolaborasi dalam segala hal, khususnya dalam hal pembayaran zakal mal dari para aparatur PA Soe” ucapnya.


Sinergitas yang terbangun selama ini, saya harapkan semakin ditingkatkan. Terlebih, dalam upaya mengentaskan dan menuntaskan angka kemiskinan, stunting maupun program sosial lainnya, sambungnya.

 

“Pada kesempatan ini, izinkan saya sebagai Pimpinan Pengadilan Agama Soe, menyampaikan sosialisasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) yang saat ini sedang dilakukan oleh PA Soe” tandasnya.


Dr. Mahar juga berharap kepada masyarakat, agar senantiasa turut mengawasi Pengadilan Agama Soe.


“kalau ada masyarakat yang mengetahui praktik KKN, suap, pungli dan gratifikasi silahkan menghubungi nomor layanan pengaduan PA Soe di 0821-4652-1300, layanan pengaduan PTA Kupang di 081 239 931 859, layanan pengaduan Badan Peradilan Agama di 081 212 367 307, Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI https://siwas.mahkamahagung.go.id/ dan KPK RI email ke pengaduan@kpk.go.id; WhatsApp ke 0811 959 575; SMS ke 0855 8575 575”


Ia berharap, dengan begitu sudah tidak ada lagi yang namanya praktik suap, pungli dan gratifikasi dilingkungan pengadilan. Lanjutnya


Terakhir, Wakil Ketua PA Soe meminta doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat di tanah air khususnya masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Selatan, agar Pengadilan Agama Soe tahun 2023 ini berhasil meraih predikat WBK.


Terpantau, acara pelantikan pimpinan Baznas dihadiri oleh Bupati Timor Tengah Selatan dengan diwakili oleh Asisten Daerah I, Denny Nubatonis, S.Sos., Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag, M.Si., Wakapolres Timor Tengah Selatan Kompol Ibrahim, S.H., Kepala Kantor Kemenag Timor Tengah Selatan Reginaldus S. S. Serang, S.Fil., M.Th., Ketua MUI, Ketua DMI dan puluhan tamu undangan lainnya. (Red.Aulia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman