Rayakan Idul Adha 1444 H, Dandim 1621/TTS Ajak Satukan Hati Dan Persaudaraan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Juni 2023

Rayakan Idul Adha 1444 H, Dandim 1621/TTS Ajak Satukan Hati Dan Persaudaraan


TTS|Soepost.com, 
Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si, beserta anggota, melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H, di Masjid Al Ikhlas Soe, Jl. Ikan Nirwana, Oekefan, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, ada ANTT, Kamis (29/06/2023).


Suasana hangat, harmonis dan penuh kekeluargaan pun tampak mewarnai peringatan Idul Adha kali ini. Pasalnya, selain menggelar sholat Idul Adha bersama berlangsungnya peringatan tersebut juga diwarnai dengan adanya silahturahmi bersama.


Usai kegiatan Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si,menyampaikan “ Halal Bihalal dilaksanakan sebagai wujud bersinergi dan eratnya tali silaturahmi antara Kodim 1621/TTS dengan para ulama serta seluruh umat muslim yang berada di Kab.TTS.


Untuk menjaga keamanan, ketertiban serta kelancaran pelaksanaan Idul Adha, dirinya juga menerjunkan jajarannya untuk berkolaborasi bersama aparat maupun instansi terkait secara serentak di beberapa masjid di TTS, yang digunakan untuk peringatan Idul Adha.


Perayaan Idul Adha 1444 H, kata Pamen berpangkat melati dua ini merupakan wahana dalam memupuk kebersamaan, silaturahmi serta toleransi beragama, khususnya di Kabupaten TTS.


“Di hari raya ini, marilah kita satukan hati serta niat tulus ikhlas dalam sanubari kita, hilangkan kebencian, iri dan dengki dan kita ganti dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan,” pintanya. (Sumber Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman