Songsong HUT Polri Ke-77, Kodim 1621/TTS Bersama Polres TTS Olahraga Bersama - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Juni 2023

Songsong HUT Polri Ke-77, Kodim 1621/TTS Bersama Polres TTS Olahraga Bersama

 


TTS|Soepost.com, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77  Polres Timor Tengah Selatan bersama Kodim 1621/TTS, melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Mapolres TTS, Jumat (16/06/2023).




Adapun Rangkaian kegiatan olahraga bersama kali ini dengan melaksanakan jalan sehat, senam SKJ dan makan bersama serta tambahan kegiatan adalah undian berhadiah yang di sponsori oleh BRI Cabang Soe, dan Dealer Suzuki Soe, seluruh anggota terlihat membaur bersama di lapangan. Nampak tak ada sekat dan jarak yang memisahkan sesekali juga mereka sambil ngobrol dan bercanda.



Kegiatan Olahraga Bersama ini mengambil tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”. Tampak para personil sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan Dan Semangat.

Kapolres TTS AKBP I putu suka Arsa, S.I.K.,. mengatakan “Kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas di Kabupaten Timor Tengah Selatan menjelang Pemilu dan Pilkada pada Tahun 2024" Kata kapolres TTS 


Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Polres TTS dan Kodim 1621/ TTS kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, Harapnya.


Ditempat yang sama Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.M.,Si. Menambahkan “Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Timor tengah selatan yang aman dan damai,” ujarnya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman