Tampil Perdana di Turnamen Bola Voli Imanuel Cup II, Tim Bethania Batuputih Raih Juara III - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 Juni 2023

Tampil Perdana di Turnamen Bola Voli Imanuel Cup II, Tim Bethania Batuputih Raih Juara III

 



TTS|Soepost.com, Tim Bethania Batuputih B akhirnya Finish diposisi III dalam Open Turnamen Bola Voli Imanuel Cup II Tahun 2023.


Posisi ini diraih setelah Tim Bethania Batuputih B berhasil mengalahkan juara bertahan Tim Jemaat Zion Boentuka (JEZIKA) pada perebutan posisi III dan IV. Sementara keluar sebagai Juara I, Tim Efata Tubunain setelah di partai final mengalahkan Tim Gereja Batu Karang Nonohonis (GBKN). Pertandingan berlangsung di lapangan bola Voli jemaat Imanuel Soe, Minggu, 18/6/2023 malam


Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh Pemuda GMIT Jemaat Imanuel Soe ini dalam rangka merayakan HUT Gereja Imanuel Soe yang ke-25 Tahun.


Pada turnamen kali ini Tim Bethania Batuputih mengikutsertakan 2 Tim dengan bermaterikan pemain lokal TTS dan pemain asal Malaka, Kabupaten Kupang, Kota Kupang dan Sumba Timur. 


UPP Pemuda Bethania Batuputih, Dedy Aleupah mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi Tim Bethania Batuputih dapat mengambil bagian dalam turnamen tersebut. 


"Ini merupakan langkah awal dan kebanggaan bagi kami tim Bethania Batuputih bisa tampil dalam open turnamen bola Voli yang diselenggarakan oleh teman-teman pemuda Imanuel soe, "kata Dedy


Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada pemuda Imanuel soe yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.


" Turnamen telah selesai dan sukses. Panitia luar biasa, "ucapnya


Dedy yang juga pelatih dari Tim Bethania B mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta memberikan dukungan bagi Tim Bethania. 


"Terima kasih kepada majelis jemaat Bethania Batuputih dan jemaat, para orang tua yang turut mendampingi serta teman-teman pemuda atas doa dan dukungannya bagi para pemain kedua tim Bethania yang bertanding,” Ungkapnya (Redaksi Soe Post) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman