Dandim 1621/TTS; Rutan Harus Jadi Rumah Dan Tempat Memperbaiki Diri - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 17 Juli 2023

Dandim 1621/TTS; Rutan Harus Jadi Rumah Dan Tempat Memperbaiki Diri

 

Dandim 1621/TTS, Saat Bersama Para Tahanan Di Rutan Soe

TTS|Soepost.com, Senin tanggal tujuh belas Juli tahun 2023, Dandim 1621/TTS  Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si, melaksanakan peninjauan dan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B, So'e, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Dalam kunjungannya Dandim 1621 TTS Disambut dengan hangat oleh kepala rutan kelas II B So'e Nixon G. L. Osingmahi




Ini merupakan kali pertama kunjungan Letkol Inf Sobirin S.Ag., M.Si. ke Rutan So'e usai Serah terima jabatan sebagai Komandan Kodim 1621/TTS.




Dalam kesempatan tersebut Dandim 1621/TTS  meninjau hampir seluruh ruangan Narapidana dan Tahanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB So'e 




Peninjauan itu juga didampingi langsung oleh Kepala Rutan kelas II B So'e Nixon G. L. Osingmahi  dan sejumlah petugas sipir, yang turut menjelaskan kondisi ruangan berjeruji besi tersebut.


Satu per satu ruangan dilihat mereka, sekaligus menyapa para penghuninya yang sedang membuat kerajinan tangan.




Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si mengapresiasi kepedulian Rutan kelas IIB Pangkep kepada para Tahanan dengan menyediakan layanan dan program pembinaan yang Baik. Ia berharap para Tahanan bisa memanfaatkan dengan baik layanan dan program pembinaan yang telah disediakan




Jadikanlah Rutan sebagai tempat untuk belajar dan memperbaiki diri. Manfaatkan dengan baik program pembinaan yang diberikan pihak Rutan. Nantinya akan sangat membantu kalian,” Pesan Dandim 1621 TTS (Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman