Begini Pesan Dandim 1621/TTS Saat Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pengadilan Agama SOE - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Oktober 2023

Begini Pesan Dandim 1621/TTS Saat Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pengadilan Agama SOE

 



TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag., M.Si.menghadiri maulid nabi Muhammad SAW yang bertempat di kantor pengadilan agama So'e Jln.cendana Kelurahan cendana kecamatan Kota So'e kabupaten TTS Selasa (17-10-2023).


Berkaitan dengan itu, kantor pengadilan agama So'e  pada hari ini mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema" meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW. diselenggarakan di aula kantor PA So'e.


Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1621/TTS, ketua pengadilan agama So'e, Kajari kab.TTS, Ketua MUI Kabupaten TTS, Danramil 04 Amanatun Utara, pengasuh panti asuhan Al hikmah So'e beserta siswa madrasah Al Hikmah So'e dan Staf pengadilan agama So'e .


Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag., M.Si., saat menghadiri perayaan Maulid nabi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada Nabi Muhammad SAW yang merupakan suri tauladan sebagai tuntunan hidup umat Islam.


Mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW sangatlah penting agar kita bisa memahami apa yang diajarkan beliau untuk keselamatan dunia dan akhirat."tuturnya.


Melalui Maulid Nabi, marilah kita umat Islam mengikuti keteladanan beliau dalam menjalankan hidup ini." Tutupnya. (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman