Ketua Pengadilan Agama Soe Lantik Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan dan Panitera Pengganti - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Oktober 2023

Ketua Pengadilan Agama Soe Lantik Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan dan Panitera Pengganti

 


TTS|Soepost.com, Senin (16/10), Pengadilan Agama SoE Kelas II menyelenggarakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan, dan Panitera Pengganti yang bertempat di ruang media center PA SoE. Acara tersebut diikuti oleh seluruh hakim dan aparatur Pengadilan Agama SoE, Komandan Kodim 1621/TTS, Ketua Darmayukti Karini cabang SoE, dan tamu undangan serta rombongan dari keluarga besar Pengadilan Agama SoE.




Acara dimulai tepat pada pukul 10.00 WITA yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama SoE, Mushlih, S.H.I., M.H. Diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, lalu disambung dengan pembacaan doa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama SoE. Pejabat yang dilantik dan melaksanakan sumpah jabatan adalah Fitria, S.Sy. sebagai Panmud Hukum sebelumnya Panmud Permohonan, Rustiani Ayu Putri, S.Sy. sebagai Panmud Permohonan sebelumnya Panitera Pengganti, dan Nova Kartika Sari, S.Pd., S.H. sebagai Panitera Pengganti sebelumnya Analis Perencanaan dan Evaluasi Pelaporan. Ketiganya mengikuti dengan khidmat.




Setelah para pejabat yang dilantik menyampaikan kata-kata pelantikan lalu pemberian amanat oleh Ketua Pengadilan Agama SoE, acara pelantikan ditutup dan dilanjutkan dengan acara pengantar alih tugas Panitera dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama SoE.



Acara dibuka dengan kesan pesan selama bertugas di Pengadilan Agama SoE oleh Abubakar Alboneh, S.H.I., -yang akan menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Tinggi Agama Kupang-, dan Siti Ruslina, S.H.I, -yang akan menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Kupang.

Dalam sambutannya, Ketua PA SoE menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas jasa-jasa keduanya bagi kemajuan PA SoE. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ditutup dengan foto Bersama.


Selamat dan sukses kepada para pejabat yang dilantik dan berpindah tugas di tempat baru. Semoga berkah dan dapat memberikan kemampuan terbaiknya dengan etos kerja tinggi bagi instansi. (HUMAS PA SOE)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman