Bersama Tim Puskesmas Kuatnana, Serka Mathias Juma Bantu Masyarakat Yang Diduga Keracunan Makanan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2023

Bersama Tim Puskesmas Kuatnana, Serka Mathias Juma Bantu Masyarakat Yang Diduga Keracunan Makanan



TTS|Soepost.com, Dalam dugaan mengalami keracunan makanan usai makan makanan di acara penguburan Jenazah di Desa Tubmonas, 37 Orang masyarakat mendapatkan penanganan serius dari Tim Puskemas Kuatnana Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Babinsa Koramil 01/kota Soe Serka Mathias Juma dan bhabinkamtibmas yang juga mendapatkan informasi ini segera bergabung bersama Tim Medis puskesmas Tetaf untuk mengecek warga yang diduga keracunan makanan yang di konsumsi pada acara penguburan mayat di Desa Tubmonas Kecamatan Kuatnana Kabupaten TTS Kamis (18/10/23).




Dilaporkannya kejadian ini berawal dari laporan kepala Desa Tubmonas yang menyampaikan bahwa warganya sebanyak 37 orang mengalami Pusing, mual dan muntah-muntah hingga mencret pasca mengkonsumsi makanan pada saat menghadiri acara pemakaman pada Senin, (16-10-2023) lalu.



Babinsa Koramil 01-/kota So'e Serka Mathias Juma membenarkan kejadian tersebut  bahwa telah terjadi dugaan keracunan makanan saat mengkonsumsi makanan pada saat menghadiri pemakaman selanjutnya masyarakat yang di duga keracunan makanan masih di tangani oleh Tim Medis puskesmas Tetaf" Ungkap Serka Mathias Juma.


Sampai saat berita ini dirilis ke 37 orang korban keracunan makanan belum sembuh. Sementara masih dalam proses pengobatan apabila sampai besok pagi tidak ada perubahan akan kita evakuasi ke RSU untuk proses pengobatan lebih serius, "Tutup salah satu Nakes Tetaf". (Sumber Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman