Bakti Kesehatan Polda NTT Sentuh Jemaat Imanuel Noetoko - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 03 Desember 2023

Bakti Kesehatan Polda NTT Sentuh Jemaat Imanuel Noetoko



TTS|Soepost.com, Merespon arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum menggelar kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi Untuk Negeri serta KKR di GMIT Jemaat Imanuel Noetoko Desa Fallas Kecamatan Kie Kabupaten Timor Tengah Selatan pada hari Minggu 3 Desember 2023.




Diketahui media ini bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kesehatan dan sosial kepada masyarakat/ Jemaat yang kurang mampu di Gereja Imanuel Noetoko. 





Kapolda Irjen Pol Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri.




"Kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari Bapak Kapolri untuk melakukan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi Untuk Negeri. Sehingga fokus kegiatan ini dilakukan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan." Kata Kapolda NTT

Masih menurut Irjen Pol Drs. Jhoni Asadoma, kegiatan ini juga dilakukan untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilu.





"Kita berharap situasi Kamtibmas tetap aman, damai dan terjaga khususnya menjelang Pemilihan Umum. Masyarakat juga butuh perhatian sehingga hari ini ada kegiatan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan kita beribadat bersama jemaat di gereja Imanuel Noetoko Fallas" Pungkas Irjen Pol Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum




Jemaat GMIT Mata Jemaat Imanuel Noetoko Desa Fallas melalui Pendeta Yoan Niwenty Notti-Nakamnanu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTT.


"Mewakili semua jemaat kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Nusa Tenggara Timur yang dengan kesibukan masih sempat menyisihkan waktu untuk ada bersama kami dan membantu kami lewat kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan di gereja ini. Tuhan memberkati bapak Kapolda dalam setiap tugas dan tanggung jawab." Tutur Pdt. Yoan 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Ny.Vera Jhoni Asadoma, Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, Camat Kie Altaban Nenabu, Danramil 1621/02 Amanuban Tengah dan undangan lainnya. (Yabes.SP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman