Serka Thomas Americo Hadiri Rapat FKP Dalam Rangka Pendataan Awal Regsosek - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Mei 2023

Serka Thomas Americo Hadiri Rapat FKP Dalam Rangka Pendataan Awal Regsosek

 


TTS-Soepost.com, Babinsa Kodim 1621-05/TTS, Desa Nunusunu Kecamatan Kualin Serka Thomas Americo menghadiri Giat Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi ( Regsosek ) satu data Program Perlindungan Sosial yang di selenggarakan oleh BPS Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Verifikasi Data Kelompok Kesejahteraan Sangat Miskin, Miskin, Rentan Miskin dan Tidak Miskin, yang dilakukan oleh para Ketua RT Desa Nunusunu di wilayah Kecamatan Kualin  bertempat di Kantor Desa Nunusunu, Sabtu (06/05/2023).



Saat Di Temui Pendim 1621 TTS Danramil 05/Panite, Lettu Inf. Komang Wenten mengatakan, “Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik antara Tiga Pilar dan seluruh lapisan masyarakat yang di setiap kegiatan yang digelar di wilayah binaan selalu bersinergi dan kompak”, Tutur Danramil.


Lanjutnya, “Registrasi Sosial Ekonomi ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat terwujudnya satu data Indonesia dalam kaitannya satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat”, Jelas Danramil.



Kegiatan ini merupakan forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah setempat dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan dari Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek)" Tutupnya.

Hadir dalam Giat tersebut, Bapak Kades Nunusunu (Bapak Zadrak O'ola ( Fasilitator ), Bapak Robinson Benu ( Asisten Fasilitator 1 ), Bapak Apris Seo ( Asisten Fasilitator 2 ), Bapak Dionisius Hauteas ( Administrator) , Bripka Marsel Liunokas (Bhabinkamtibmas), Kadus Desa Nunusunu, Para Ketua RT desa Nunusunu, dan Para Toga, Tidak,Tomas desa Nunusunu. **Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman