Monitoring Pasar Harian di Desa Kolbano, Babinsa 1621-02/TTS Pantau Keamanan dan Ketertiban - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Mei 2023

Monitoring Pasar Harian di Desa Kolbano, Babinsa 1621-02/TTS Pantau Keamanan dan Ketertiban

 



TTS-Soepost.com, Guna mengetahui situasi dan kondisi keamanan di wilayah Binaan Babinsa Koramil 02/Amanuban tengah Praka Yahya Kause lakukan monitoring sekaligus Komsos di wilayah binaan tepatnya di Pasar Harian di desa Kolbano Kecamatan Kolbano Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat 05/05/2023.


Informasi yang diperoleh, Kegiatan tersebut dilakukan Praka Yahya Kause dengan tujuan untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar, serta memantau harga sembako dan ketersediaan bahan pokok yang ada di pasar Harian tersebut.


Disampaikan oleh Praka Yahya Kause  pemantauan ini dilaksanakan untuk melihat perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat, stok ketersediaan bahan baku seperti beras, sayur-mayur cabai, bawang dan lain sebagainya. Selain itu juga kami melakukan pemantauan untuk memastikan agar kondisi di pasar tradisional tetap kondusif,” tuturnya.


"Dengan Babinsa turun langsung ke lapangan ini sebagai upaya antisipasi deteksi dan cegah dini agar masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa ada keluh kesah," Ucap Praka Yahya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman