RTLH Bantuan Pangdam IX Udayana Diresmikan Dandim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Mei 2023

RTLH Bantuan Pangdam IX Udayana Diresmikan Dandim 1621/TTS

 


TTS-Soespost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si.  Kembali meresmikan Program Bedah Rumah RTLH bertempat di Desa Nifukani, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rabu, 02 Mei Tahun 2023.



Komandan Kodim 1621/TTS Letkol  Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si mengatakan bahwa rehab rumah yang tidak layak huni ini, telah terselesaikan dan kini bisa ditempati oleh penerima manfaat  ibu Anaci bahan 

"Jadi hari ini kita resmikan rumah milik Ibu Anaci bahan yang dulunya kondisi rumahnya tidak layak untuk dihuni dan sekarang sudah layak untuk dihuni," ucap Dandim.


Lebih lanjut dikatakan Dandim, rehab rumah ini merupakan bantuan langsung dari Bapak Pangdam IX UDAYANA Mayjend TNI Sonny Aprianto, S.E.



Sementara itu, Ibu Anaci bahan  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pangdam IX Udayana yang telah membantu pembangunan rumah miliknya, terutama Babinsa Kodim 1621/TTS yang tiap hari membantu pembangunan rumah kami.

"Terima Kasih saya dan keluarga berikan kepada Bapak Pangdam IX Udayana atas bantuan yang diberikan kepada kami. Tidak lupa juga kami ucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 1621/TTS, yang sudah merekomendasikan pembangunan rumah kami. Rumah ini sudah layak untuk saya huni, Sekali Lagi Terima Kasih Kepada Jajaran Kodim 1621/TTS," ucapnya. **Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman