Dandim 1621/TTS, Saksikan Partai Final Bola Voli Imanuel Cup II - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Juni 2023

Dandim 1621/TTS, Saksikan Partai Final Bola Voli Imanuel Cup II

 


TTS|Soepost.com, Komandan Kodim(Dandim) 1621/TTS diketahui menghadiri  Final Turnamen Bola Voli Putra Imanuel Cup II dalam rangka memperingati 25 Tahun Anniversary GMIT Imanuel Soe bertempat di Lapangan Voli Gereja Imanuel Ahmad Yani, Kelurahan Kobekamusa, Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Minggu malam (18/06/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Deni Nubatonis, Kadispora Wilgo Nenometa, Wakil ketua Majelis Gereja Imanuel Soe Pdt. Dilianus Y. Tausu S.Th, seluruh tamu undangan yang hadir, Para pemain dan wasit serta ratusan masyarakat yang ikut menyaksikan Final kejuaraan Open Turnamen Voli Putra Imanuel Cup II.


Ketua Panitia, Alfred Imanuel Faot, mengucapkan terima kasih atas pertandingan final ini, selamat kepada pemenang, dan semoga berkah untuk yang menjadi juara dan kepada yang tidak menang agar tetap semangat berlatih voli agar tahun depan harus bisa menang dan mendapat juara.




Sementara itu  Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, mengapresiasi kegiatan kejuaraan Bola Voli Imanuel Cup II Open 2023 ini.


Letkol Inf Sobirin juga memberikan semangat kepada peserta lomba yang tidak mendapatkan juara agar selalu tetap bersemangat berlatih untuk menghadapi efen-efen turnamen voli yang akan datang. “pungkasnya.


Akhir kegiatan Dandim 1621/TTS dan Para pejabat yang hadir melakukan kegiatan Seremonial di antaranya membagikan piagam dan piala kepada para pemenang/juara dan dilanjutkan sesi foto bersama. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman