Lakukan Kunker Ke Koramil 03/Mollo Utara, Ini Pesan Dandim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 19 Juli 2023

Lakukan Kunker Ke Koramil 03/Mollo Utara, Ini Pesan Dandim 1621/TTS

 



TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si, Selasa(18/7/2023) melakukan kunjungan Kerja ke Koramil 03/Mollo Utara yang bertempat di Jln. Gunung Mutis Kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.




Diketahui bahwa Kunjungan Kerja Dandim 1621/TTS ke Koramil 03/Mollo Utara ini bertujuan untuk pengenalan wilayah dan merupakan upaya pembinaan personel dan pembinaan satuan.




Dalam kegiatan tersebut Dandim 1621/TTS di sambut Oleh Danramil 03 Mollo Utara Lettu Inf. Marten Tefa dan disambut dengan Adat/Natoni di lanjutkan dengan pengalungan kain adat oleh tokoh adat setempat.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Mollo Utara Lettu Inf. Marten Tefa, Camat Mollo Utara, Kapolsek Mollo Utara, Kepala Desa Obesi, Kepala PKK Mollo Utara, Ibu Persit Koramil 03/Mollo Utara, Tokoh adat dan anggota Koramil 03/Mollo Utara.


Dalam pengarahannya Dandim 1621/TTS menekankan kepada Anggota Koramil 03 Mollo Utara Agar saling mendukung tugas antara satu dengan yang lain dalam rantai komando dan sesuaikan dengan mekanisme hubungan kerja sesuai tugas pokok masing-masing.




Jalin sinergi dengan para perangkat desa untuk menciptakan suasana kondusif dan aman melalui komunikasi sosial yang baik,  melalui kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat untuk lingkungan dan kehidupan masyarakat lainnya, pertajam deteksi dini, cegah dini untuk menjaga kondusifitas wilayah.


Manfaatkan potensi wisata yang ada di Mollo Utara Dan Merangkul Masyarakat untuk membuat destinasi wisata sehingga banyak pengunjung yang datang dan warga bisa berjualan sehingga bisa membantu perekonomian di wilayah Mollo Utara" Tutup Letkol Sobirin (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman