Anggota Kodim 1621/TTS, Terima Materi Program Literasi Digital Sektor Pemerintahan Lanjutan Ke Dua Tahun 2023 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Agustus 2023

Anggota Kodim 1621/TTS, Terima Materi Program Literasi Digital Sektor Pemerintahan Lanjutan Ke Dua Tahun 2023

 


TTS|Soepost.com, Bertempat di Aula Makodim 1621/TTS, Perwira seksi teritorial Kapten Inf. Simon Halek bersama Perwira Koramil jajaran dan Anggota Babinsa mengikuti dan menerima materi Literasi Digital Sektor Pemerintahan Lanjutan Ke Dua kepada Prajurit TNI secara Daring.(2/8/2023)


Diketahui bahwa Program literasi ini merupakan kolaborasi Mabes TNI dengan Kementerian Kominfo, kegiatan dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Plt. Menkominfo, Mahfud MD.


Literasi digital merupakan pengetahuan serta kecakapan pengguna dalam memanfaatkan media digital, seperti alat komunikasi, jaringan internet dan sebagainya. Kecakapan pengguna dalam literasi digital mencakup kemampuan untuk menemukan, mengerjakan, mengevaluasi, menggunakan, membuat serta memanfaatkannya dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya. 


Kapten Inf. Simon Halek pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa literasi digital sangat penting bagi Prajurit, 


“Literasi digital ini sangat penting bagi prajurit agar dapat memanfaatkan teknologi dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya”,


"Diharapkan melalui literasi ini para anggota Kodim 1621/TTS dapat memanfaatkan teknologi digital dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya," ujarnya.


Kegiatan ini diikuti oleh 70 orang diantaranya Perwira dan Prajurit Koramil jajaran Kodim 1621/TTS, personil mengikuti literasi dengan saksama pemaparan yang disampaikan dan di akhir acara para peserta mendapatkan sertifikat kegiatan. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman