Dandim 1621/TTS, Mengikuti Istighosah di Masjid Sabilil Mutaqin Soe - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 01 Agustus 2023

Dandim 1621/TTS, Mengikuti Istighosah di Masjid Sabilil Mutaqin Soe

 



TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si, menghadiri Istighosah  yang digelar di Masjid Sabilil Mutaqin Pasar buah So'e, Selasa malam  (1-08-2023).


Istighosah artinya doa bersama Meminta pertolongan kepada Allah SWT Dalam rangka Istighosah bulanan yang di adakan oleh pengurus cabang Nahdliatul Ulama  (NU) Kabupaten Timor Tengah Selatan 


Pada kesempatan tersebut, Dandim 1621/TTS mengatakan bahwa kegiatan ini akan tetap Istiqomah setiap bulannya. Selain bertujuan untuk menambah ilmu, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi,


"Mari tingkatkan iman dan ketakwaan dengan perbanyak bersyukur,” Ucap Letkol Sobirin


Tambahnya dengan rasa syukur akan menumbuhkan kedamaian dan ketenteraman hati. “Tidak hanya rasa kebahagiaan akan tetapi dengan syukur kita tidak akan merasa kekurangan dan kesusahan dalam hidup,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan Istighosah Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si., Ketua MUI Kabupaten Timor Tengah Selatan, Ketua Pengadilan Agama  Soe, Wakil ketua Pengadilan Soe, Ketua PCNU Kabupaten TTS, Para Ketua Majelis Taklim, Para Imam Masjid Se-Kota Soe dan Jema'ah muslim di sekitaran kota Soe. (Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman