Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1621/TTS Melayat Ke Rumah Peltu Agus Murtono - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 19 Oktober 2023

Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1621/TTS Melayat Ke Rumah Peltu Agus Murtono



Media Center Kodim 1621/TTS- Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX, Ny Nova Sobirin, bersama jajarannya melayat ke rumah duka dan sekaligus mengikuti prosesi pemakaman atas meninggalnya Risky Pratama anak tercinta dari Peltu Agus Murtono Anggota kodim 1621/TTS di Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota So'e, Kabupaten TTS Kamis (19/10/23).



Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, menyampaikan “Saya beserta ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1621/TTS dan seluruh keluarga besar Kodim 1621/TTS mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kembalinya Adik,anak atau Saudara kami Risky Pratama ke pangkuan yang maha kuasa, Semoga tenang di surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, terang Dandim.



Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, setelah dari Rumah duka, Ia juga hadir pada saat prosesi pemakaman Almarhum Risky Pratama di tempat pemakaman umum Nunumeu Kelurahan Nunumeu.

Terpantau Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, beserta Ketua Persit dan anggota jajaran membawa 3 krans bunga dari Pangdam IX/Udayana beserta ketua Persit, Danrem 161/Wira Sakti beserta Ketua Persit, Dan Dandim beserta Ketua Persit dan Jajaran anggota. (Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman