Dugaan Kades Oinlasi Kie Aniaya Warga, Ditindaklanjuti Unit Pidum Polres TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 Februari 2023

Dugaan Kades Oinlasi Kie Aniaya Warga, Ditindaklanjuti Unit Pidum Polres TTS

 


TTS-$P, Dugaan Kades Oinlasi Kecamatan Kie Yermias Nomleni melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap SN warganya sendiri pada tanggal 10 Februari 2023, ditindaklanjuti unit pidana umum Polres Timor Tengah Selatan dan sesuai informasi telah memasuki tahapan penyelidikan.


Sesuai komunikasi media ini(20/2/2023) dengan Kanit Pidum Polres Timor Tengah Selatan Ipda Harris Islamy Pasya S.Tr.K mengatakan bahwa 


“Laporan polisinya baru masuk ke unit kami, sedang ditindaklanjuti serta dalam tahapan penyelidikan dan yang pasti akan kita proses sesuai prosedur, Ucap Ipda Harris


Diberitakan sebelumnya bahwa sesuai laporan polisi Nomor LP/06/II/2023/SEK KIE tertanggal 10 Februari 2023, Yermias Nomleni dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap SN warganya sendiri.


Terkait kejadian hingga SN dianiaya, dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat SN hendak membantu Pendeta untuk memindahkan barang dari kos ke pastori gereja,


“Kejadian sampai saya dipukul  bapa Mias Nomleni itu, saat saya ditelepon mama Pendeta untuk bantu memindahkan barang dari Kos ke rumah Pastori di gereja” 


“Saat bertemu dan sudah sama-sama dengan Mama Pendeta, entah karena apa. Bapa desa Mias ribut dengan mama Pendeta kemudian jalan ke arah saya dan berkata ‘Kau juga termasuk’ setelah mengucapkan kalimat tersebut bapa desa pukul saya satu kali di atas pipi bagian kanan” 


“Atas tindakan dari Bapa Desa, tentunya saya yang dalam posisi tidak tau apa-apa tapi jadi korban pemukulan. Sehingga, saya hanya mencari keadilan atas apa yang saya alami.” 


“Untuk itu, saya memilih melaporkan hal ini ke pihak kepolisian agar ada kejelasan dan keadilan atas apa yang dilakukan kepada saya” Pungkas SN



Terhadap hal ini, Kepala Desa Oinlasi Kecamatan Kie Yermias Nomleni telah dihubungi media ini melalui WhatsApp namun belum merespon.


Selain itu, informasi yang dihimpun media ini. Dugaan kasus penganiayaan kepada warga yang diduga dilakukan Kades Oinlasi Kie Yermias Nomleni telah memasuki tahapan pemeriksaan korban dan saksi serta penyidik telah mengagendakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Yermias Nomleni (Redaksi Soe Post) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman