Ini Pesan Dan Harapan Penjabat Bupati TTS Di Hardiknas Tahun 2024 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 Mei 2024

Ini Pesan Dan Harapan Penjabat Bupati TTS Di Hardiknas Tahun 2024



Liputan Tim Media 
Editor Redaksi Media Online Soe Post
 


TTS||Soepost.com,- “Betapa berartinya Pendidikan, Karena hanya melalui Pendidikan bisa menciptakan pemimpin-pemimpin Bangsa.”


Hal ini dikatakan Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan Drs. Seperius Sipa, M.Si saat dihubungi media ini Kamis 02 Mei 2024.


Di Moment Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Serperius Sipa mengajak masyarakat Timor Tengah Selatan untuk memaknai Hardiknas dengan terus mendorong anak-anak agar jangan pernah berhenti bersekolah.


“Selamat merayakan Hari Pendidikan Nasional, Hari ini 2 Mei 2024. Saya berharap Melalui Hardiknas Hari ini, kita merenungkan betapa berartinya Pendidikan.”


“Karena hanya melalui Pendidikan kita bisa menciptakan pemimpin-pemimpin bangsa, Bagi anak-anak di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan, teruslah bersekolah jangan pernah berhenti sekolah. Karena hanya melalui Pendidikan, kita dapat meraih cita-cita.” Ungkap Seperius


Kepada para orang tua, kita berharap agar terus memberikan motivasi bagi anak untuk tetap bersekolah.


“Bagi para orang tua, teruslah memotivasi anak-anak tentang pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka dan jangan pernah melarang anak untuk tidak bersekolah.” Pungkas Penjabat Bupati Timor Tengah Selatan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman