Peran Babinsa Sebagai Pelopor Merdeka Belajar - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Mei 2024

Peran Babinsa Sebagai Pelopor Merdeka Belajar



Liputan Tim Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 


TTS||Soepost.com,- Babinsa Koramil 1621-04/ Amanatun Utara menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang bertempat di SD Inpres Nano, Desa Nano, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada hari Kamis (02/05/2024.




Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut , Kepala BPBD Kabupaten Timor Tengah Selatan, camat Boking, Dan Pos Ramil Kecamatan Boking, Kades Nano, Seluruh Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK SE Kecamatan Boking, seluruh siswa/i SD, SMP, SMA, SMK Se-kecamatan Boking. 


Babinsa Koramil 1621-04/Amanatun Utara mengatakan hari ini merupakan momentum dimana kita harus meningkatkan kesadaran pentingnya pendidikan di tengah masyarakat, Masyarakat dapat berperan aktif baik itu guru, peserta didik maupun orang tua dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan.


Danramil 1621-04/Amanatun Utara Kapten Inf Syarif Secara terpisah menyampaikan kehadiran TNI pada upacara hari ini dalam rangka mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia dan sekaligus untuk mensukseskan pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan. 


Pendidikan sangatlah penting guna meningkatkan Sumber Daya Manusia serta menciptakan Generasi penerus bangsa yang tangguh untuk memajukan bangsa dan negara, "Pungkas Danramil syarif".


Nampak seluruh peserta mengikuti upacara penuh semangat menggunakan kain adat sesuai tema Tahun ini "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman